Rabu, 23 November 2022

Pep Guardiola menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun Manchester City

Kontrak Manchester City Pep Guardiola saat ini berakhir pada akhir musim; dia bergabung dengan City pada 2016; kontrak barunya akan membuatnya bertahan di juara Liga Premier hingga 2025



Pep Guardiola telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun yang akan membuatnya tetap di Manchester City hingga 2025.


Kesepakatan Guardiola di Stadion Etihad akan berakhir pada akhir musim.

Menyusul pengumuman tersebut, Guardiola berkata: "Ini hanyalah konfirmasi betapa nyamannya kami, klub dan saya Prabujitu sendiri, sekali lagi, seperti penandatanganan di awal. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua klub yang mempercayai saya, untuk memberi saya kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin, tapi itu hanya kertas.

Baca Juga: Moment Terkeren God Of War

"Kami harus merasa nyaman dengan tim, dengan klub, jika tidak maka tidak masuk akal. Kenangan luar biasa dan indah yang kami miliki bersama dan masih memiliki impian untuk mencapai lebih banyak. Saya tahu apa yang diinginkan klub. Saya akan berjuang untuk itu bersama pemain dan staf kami untuk melakukan klub kami sebaik mungkin."


Pria berusia 51 tahun itu adalah manajer Liga Premier dengan servis terlama kedua - hanya di belakang Jurgen Klopp dari Liverpool - dan servis terlama kelima di empat divisi teratas sepak bola Inggris.


Guardiola bergabung dengan Manchester City pada 2016 setelah tiga tahun di Bayern Munich, di mana ia memenangkan Bundesliga tiga kali dan DFB-Pokal dua kali.


Kemenangan serialnya Kembar Jitu berlanjut selama enam tahun di Inggris juga. City telah memenangkan Liga Premier empat kali selama masa jabatannya, serta satu Piala FA, empat Piala Carabao, dan dua Community Shield.

Baca Juga :Strange World

Ditanya tentang masa depannya awal bulan ini , dia berkata: "Saya sudah mengatakan berkali-kali, saya tidak membicarakannya. Semuanya terkendali, itu sempurna, keputusan akan dibuat bersama dengan klub saat itu harus terjadi. dibuat.


"Saya mengatakan berkali-kali, saya memiliki perasaan bahwa klub dan saya sendiri senang bisa bersama. Ketika kami punya waktu, ketika kami merasakannya dari kedua belah pihak, kami mengambil keputusan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senjata Terbaik untuk Digunakan di Remnant 2

Sisa 2 telah mendapatkan popularitas luar biasa untuk mekanisme pemotretan orang ketiga yang luar biasa. Dengan beragam senjata Rajasemar u...